Monday, May 25, 2009

Aspal Penetrasi 60/70

Aspal, Kami dari PT Karya Merpati Unggul yang tergabung dalam Asosiasi Pedagang Aspal Seluruh Indonesia yang berdomisili di Jakarta, yang kami sudah berpengalaman dalam bidang per Aspalan dan sudah menjual keseluruh pelosok Indonesia mulai sabang sampai merauke.

Disamping aspal Drum kami juga menyediakan aspal curah, seperti Pertamina, Esso, Shell, Chevroon dan Ex Arab, mengenai harga kami sangat sangat kompetiter.

Kami juga mempunyai gudang di beberapa daerah selain dari Jakarta seperti Tegal, Semarang, Padang.

Kami juga ada produk lainnya yg sangat membantu sifatnya dijamin Orisinil

1 comment:

  1. Tertarik membaca iklan saudara mengenai beberapa terminal aspal curah saudara yang tersebar di beberapa daerah. Apakah untuk produk aspal curah yang bisa berlainan merek, dan softening point itu ditempatkan dalam satu tangki refinery atau tersebar di tempat lainnya? Adakah final test result bulk asphalt dari Libang PU-Biana Marga Ujung Berung atau UPT DKI-Dinas Pekerjaan Umum DKI-Jaya untuk masing2 produk apsla curah yang saudara ageni? Selain standar test result seperti : Titik Lembek, Penetrasi, dan Daktilitas, sudikah saudara mencantumkan wax content dari masing produk aspal curah tersebut?

    Salam,
    Maritje VK

    ReplyDelete

Apapun komentar anda sangat berarti bagi saya, thanks